SOLOPOS.COM - Bibit Waluyo (kiri) dan Sudijono Sastroatmodjo. (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Bibit Waluyo (kiri) dan Sudijono Sastroatmodjo. (Dok/JIBI/SOLOPOS)

SEMARANG–Delarasi pasangan Bibit Waluyo dan Sudijono Sastroatmodjo sebagai calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Jawa Tengah, yang diusung koalisi Partai Demokrat (PD), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Golkar (PG) digelar, Senin (4/3/2013).

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Acara tersebut dilangsungkan di Hotel Graha Santika, Semarang sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 11.20 WIB. Kegiatan tersebut dihadiri pimpinan partai pengusung kecuali dari partai Golkar.

Ketua DPD Partai Demokrat Jateng, Sukawi Sutarip dan Ketua DPW PAN Jateng, Wahyu Kristianto tampak hadir dalam acara itu. Sementara Ketua DPD Partai Golkar Jateng, Wisnu Sudarhadono tidak hadir dan diwakili Sekretaris DPD Golkar, Iqbal Wibisono.

Ketua tim sukses pasangan cagub-cawagub tersebut, Wahyu Kristianto mengatakan mengusung Bibit karena dinilai berhasil sehingga memberikan dukungan untuk melanjutkan kepemimpinannya lima tahun ke depan.

Usai melakukan deklarasi kegiatan akan dilanjutkan dengan pendaftaran ke KPU Jateng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya