SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANDUNG — Beragam cara dilakukan saat pendaftaran Cagub Jabar. Setelah Rieke, kini Dede Yusuf dan Lex Laksamana akan mendaftar di KPUD Jabar, Sabtu (10/11/2012). Setelah selesai perkenalan pasangan pada para kader Partai Demokrat dan mitra koalisi di Hotel Horison, keduanya akan langsung ke KPU Jabar.

“Nanti ada 10 angkot yang akan dipakai dari sini ke KPU Jabar,” ujar Adang Bokin dari tim media center Dede-Laksamana di Hotel Horison, Sabtu.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dari 10 angkot, satu angkot di barisan pertama akan diisi para petinggi parpol mitra koalisi. Sementara angkot kedua akan dipakai Dede dan Lex beserta istri.

“Uniknya, Pak Dede akan jadi sopirnya, Pak Lex jadi kernetnya. Ini ibaratnya mengangkut masyarakat ke tujuan tertentu, gubernur sebagai nakhoda, wagub sebagai navigatornya,” jelasnya. Delapan angkot lainnya akan dipakai para kader dari masing-masing parpol.

Sementara itu, acara launching atau pengenalan pasangan baru dimulai pukul 13.35 WIB. Padahal jadwal semula adalah pukul 12.00 WIB. Dede dan Lex datang menggunakan kemeja putih dengan syal dominan warna biru dan motif merah-putih. Begitu datang, Dede dan Lex langsung disambut teriakan. “Hidup Dede, Hidup Laksamana,” teriak massa di lokasi serempak.

Datang ke lokasi, mereka diiringi para pejabat dari masing-masing parpol koalisi. Mereka di antaranya Wakil Ketua Umum PD Partai Demokrat Max Sopacua, Sekjen Gerindra, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Iwan Sulanjdana, serta beberapa pejabat lainnya. Istri Dede dan Lex juga hadir di lokasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya